Selasa, 24 April 2018

Cara Membuat Es Krim Avocado Latte Tea Dengan Mudah Dan Cepat

Es Krim Avocado Latte Tea adalah bahan utamanya terbuat menggunakan es krim yang berpadu dengan segarnya tea yang menghasilakn sebuah rasa yang segar. tak perlu pusing saat hendak menyiapkan minuman favorit keluarga, bunda bisa membuat minuman ini dan mengombinasikan buah alpokat yang menjadi favorit keluarga, di sini saya akan menggunakan teh sariwangi yang bisa melengkapi acara kumpul keluarga, dan ice cream kesukaan si kecil. wah bagai mana cara membuat minuman segar ini ya bunda pasti penasaran kan apa saja bahan bahan dan bagai mana cara membuat minuman ini, jika bunda penasaran silahkan bunda ikuti terus artikel ini sampai habis ya ! agar bunda bisa langsung praktek membuatnya.

Cara Membuat Es Krim Avocado Latte Tea

Cara Membuat Es Krim Avocado Latte Tea
Es Krim Avocado Latte Tea

Cara membuat minuman segar yang satu ini sangat mudah dan tak perlu memerlukan waktu yang lama lo bunda, Es krim Avocado Latte Tea ini cocok di hidangkan sebagai takjil atau pun sebagai hidangan penutup menu makan siang atau sebagi menu berbuka puasa lo bunda.

Selain itu bahan bahan yang di perlukan untuk membuat minuman ini ini juga bisa bunda peroleh di supermarket terdekat.

Sedikit informasi, alpukat merupakan buah favorit sebagian besar masyarakat di indonesia selain tekturnya yang creamy dan rasanya yang lezat, buah alpukat ini juga menyimpan segudang manfaat untuk kesehatan, buah satu ini menggandung lemak tak jenuh yang baik untuk tubuh.

Ok bunda apa saja bahan bahan yang di butuhkan untuk membuat minuman ini dan bagai mana cara membuatnya silahkan bunda simak artikel di bawah ini dengan seksama supaya bunda bisa langsung membuatnya.


Bahan Membuat Es Krim Avocado Latte Tea 

  • 1 Kantong Teh Sariwangi ( sesuai selera )
  • 200 ml Air Putih
  • 3 Potong Buah Alpukat ( atau sesuai selera )
  • 1 Scoop Ice Cream Vanilla
  • Es Batu Secukupnya 

Langkah- Langkah Membuat Es Krim Avocado Latte Tea :

  1. Seduh Teh Sariwangi di dalam air panas hingga menampilakn warna kecokelatan
  2. Siapkan, blender, tuang air teh kedalam blender, kemudian masukan potongan buah alpukat, gula pasir dan es batu, selanjutnya blender semua bahan tersebut hingga tercampur rata.
  3. Siapkan gelas saji, lalu taung bahan bahan yang sudah di blender tadi ke dalam gelas saji.
  4. Tambahkan 1 Scoop Ice Cream Vanilla di atasnya.
  5. Es Krim Avocado Latte Tea siap di hidangkan.
Itulah bunda resep membuat minuman es krim avocado latte tea dengan isi buah alpukat yang kaya dengan gizi dan baik untuk kesehatan yang bisa saya berikan, dan apabila menurut bunda artikel ini berguna dan bermanfaat silahkan bunda share artikel ini ke teman teman bunda ya... terimakasih

Resep Baru Silahkan Di Coba !!!
Cara Membuat Kerupuk Kuah Mie 



Share : Cara Membuat Es Krim Avocado Latte Tea Dengan Mudah Dan Cepat

Related Posts

Cara Membuat Es Krim Avocado Latte Tea Dengan Mudah Dan Cepat
4/ 5
Oleh

0 komentar : Cara Membuat Es Krim Avocado Latte Tea Dengan Mudah Dan Cepat

0 komentar : Cara Membuat Es Krim Avocado Latte Tea Dengan Mudah Dan Cepat